Lompat ke isi utama

Berita

Jelang New Normal, Bawaslu Kabupaten Banyuwangi Gelar Konsolidasi internal sekaligus Halalbihalal

Jelang New Normal,  Bawaslu Kabupaten Banyuwangi Gelar Konsolidasi internal sekaligus Halalbihalal

Dengan dihadiri seluruh pimpinan Bawaslu Kabupaten Banyuwangi serta jajaran sekretariat Bawaslu Kabupaten Banyuwangi, Halal Bi Halal Idul Fitri 1441 H sekaligus konsolidasi internal jelang pemberlakuan new normal digelar dikantor Bawaslu Kabupaten Banyuwangi, Jl Dr Soetomo 42 Banyuwangi, Selasa (9/6/2020).

Acara yg dilaksanakan secara sederhana hari ini dimulai, Pukul 12.00 hingga 13.30 WIB di Kantor Bawaslu Kabupaten Banyuwangi.

Acara tersebut sekaligus penguatan lembaga Bawaslu Kabupaten Banyuwangi menuju persiapan dimulainya tahapan lanjutan pilkada 2020 yang sempat tertunda. Akibat pandemi yang mewabah di berbagai negara di seluruh dunia termasuk Indonesia serta jelang pemberlakuan new normal 

Hamim, Ketua Bawaslu Kabupaten Banyuwangi mewakili seluruh pimpinan mengucapkan permohonan maaf lahir dan batin serta menyampaikan beberapa hal terkait persiapan Pilkada mendatang.

“Pada momentum idul fitri ini, kita saling meminta dan memberikan maaf dengan tulus. Memulai semua dari nol kembali dengan harapan tetap menjaga solidaritas. Supaya kita semua dapat menjalankan tugas pengawasan dengan maksimal. Mengingat tahapan Pilkada 2020 sudah di depan mata".

Semoga dengan adanya Halal Bihalal ini Ketua, Anggota dan seluruh jajaran Sekretariat, dapat lebih mempererat tali silaturahmi, sehingga amanah yang diberikan oleh Negara dapat dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab. Apapun yang menjadi tujuan utama lembaga, dapat dipedomani dengan baik dan kembali suci seperti Hari Raya Idul Fitri 1441 H ini. 

Hamim juga meminta jajaran sekretariat untuk terus solid dan penuh waktu mendukung proses pengawasan selama tahapan lanjutan pilkada serentak 2020  nanti berlangsung. Apalagi menjelang pemberlakuan new normal, seluruh jajaran Bawaslu Kabupaten Banyuwangi diminta siap sedia menjalankan SOP seperti yang diinstruksikan Bawaslu Republik Indonesia ke semua jajarannya. (Humas).