Lompat ke isi utama

Berita

Refreshing, Bawaslu Banyuwangi Gelar Gathering Pengawasan Pemilu 2019

Refreshing, Bawaslu Banyuwangi Gelar Gathering Pengawasan Pemilu 2019

Banyuwangi - Dalam rangka meningkatkan kekompakan dan kesolidan kerjasama tim pengawas, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur menggelar Gathering Pengawasan Pemilihan Umum Tahun 2019 di Bos Pro Adventure, Songgon, Minggu (3/3/2019).

Kegiatan gathering pengawasan diikuti seluruh anggota Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) se-Kabupaten dan staf Bawaslu.

Komisioner Bawaslu Banyuwangi Divisi Organisasi dan SDM, Hasyim Wahid, SE, MM mengatakan, kegiatan gathering bertujuan untuk me-refresh (menyegarkan kembali) para pengawas yang selama ini selalu fokus dalam melakukan pengawasan Pemilu. Sehingga setelah menjalani penyegaran, diharapkan pada Pemilu yang tinggal 40 hari ini, para pengawas akan kembali lebih tajam dalam pengawasan.

Selain itu, mantan Kontributor Media Elektronik Swasta Nasional wilayah kerja, Situbondo dan Banyuwangi tersebut meminta kepada seluruh Panwascam agar terus meningkatkan kesolidan, kerjasama dan kekompakan antar sesama anggota di masing-masing kecamatan.

“Kami tidak ingin  menjelang pemilu yang tinggal 40 hari ini justru terjadi hal-hal yang dapat membuat kerjasama antar anggota menjadi terganggu. Untuk itu, dengan gathering ini kerjasama antar anggota jadi semakin solid,” pungkas Hasyim. (ful)

Dikutip dari : https://arahjatim.com/refreshing-bawaslu-banyuwangi-gelar-gathering-pengawasan-pemilu-2019/