Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Tetapkan Anggota Panwaslu Kecamatan Existing Terpilih Hasil Evaluasi

Komisioner Bawaslu Kabupaten Banyuwangi melakukan pengawasan tes penilaian evaluasi kinerja Panwaslu Kecamatan Existing di SMK Negeri 1 Glagah, Sabtu (27/4/2024)

Komisioner Bawaslu Kabupaten Banyuwangi melakukan pengawasan tes penilaian evaluasi kinerja Panwaslu Kecamatan Existing di SMK Negeri 1 Glagah, Sabtu (27/4/2024) 

Banyuwangi - Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Banyuwangi, sebanyak 29 nama anggota Panwaslu Kecamatan Existing dinyatakan memenuhi syarat dalam hasil evaluasi yang telah dilakukan oleh Bawaslu Kabupaten Banyuwangi. Hal itu disampaikan langsung oleh Koordinator Divisi Organisasi dan SDM Bawaslu Banyuwangi selaku Ketua Pokja Perekrutan Panwascam, pada Kamis (2/5/2024). 

"Sesuai dengan timeline yang diatur dalam juknis, bahwasanya hari ini kami telah menetapkan nama anggota Panwaslu Kecamatan Existing terpilih berdasarkan hasil dari evaluasi dan rapat pleno yang kami lakukan bersama dengan pimpinan yang lain." Ungkap Joyo. 

Sebelumnya Bawaslu Kabupaten Banyuwangi melakukan tes penilaian evaluasi kinerja bagi Panwaslu Kecamatan Existing atau yang masih melaksanakan tugas dalam mengawasi pemilu tahun 2024. Pelaksanaan tes sendiri dilakukan di Laboratorium SMK Negeri 1 Glagah pada Sabtu (27/4/2024). 

Joyo menambahkan, pasca ditetapkannya anggota panwaslu Kecamatan Existing terpilih, masyarakat dapat memberikan masukan dan tanggapan terhadap nama-nama tersebut dan dapat disampaikan secara langsung di Kantor Bawaslu Kabupaten Banyuwangi. 

Berikut adalah nama-nama anggota Panwaslu Kecamatan Existing terpilih hasil evaluasi https://bit.ly/panwascamexistinghasilevaluasi

Penulis dan Editor : Galang RYS

Foto : Yulia Anggraini